Arsip Blog

Selasa, 11 Juni 2024

Rapat Perdana persiapan PPDB SMP Negeri 9 Samarinda Tahun Pembelajaran 2024/2025

Samarinda - Pada hari Senin, 10 Juni 2024. Pukul 13.30 Wite diadakan Rapat perdana persiapan PPDB Tahun Pembelajaran 2024/2025. Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia PPDB yaitu Ibu Sukarti, S.Pd dan dihadiri oleh Ibu Reni Mulyati S.E., M.Pd selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 9 Samarinda.



Adapun para nama-nama anggota yang menjadi kepanitiaan PPDB Tahun 2024 ini yaitu: Pengawas Kegiatan yaitu Bapak Thamrin, S.Pd, Eko Supriyadi, S.Ag, M.Pd selaku  Ketua Komite. Penanggung jawab Ibu Reni Mulyati, S.E, M.Pd selaku Kepala Sekolah. Ketua Panitia Ibu Sukarti, S.Pd. Sekretaris Bapak Imam Bakori, S.Pd, Bendahara Ibu Mujiati, S.Pd. Sedangkan kesekretariatan (anggota); Humas oleh Bapak Supardi, S.Pd dan Ibu Linda Haryati, M.Pd. Informasi dan berkas oleh Ibu Elisa Fatihani, S.Pd, Ade Jaya Fajari, S.Pd, Ayu Ana Tasiyah, S.Pd, Resti Anggreini Nucivera, S.Pd. Informasi Siswa Inklusi Ibu Juliaty, S.Pd. Operator Teknis/Menginput Data yaitu Ibu Dwi Puspasari, S.Pd, Bapak Muhammad Hasyim, S.Ag, Yuliana Gama, S.Pd, dan Romansyah. Pengantrian nomor di hall/ruangan oleh Bapak M.Norhansyah. F, S.Pd dan Kevin Geovanie. Serta Seksi Konsumsi Ibu Nor'aini, S Pd, dan Masriah.



Adapun agenda kegiatan rapat pada kali ini yaitu membahas tentang persiapan yang akan dilakukan sebelum pelaksanaan PPDB yang akan dilaksanakan pada Tahap 1 pada tanggal 20 s.d 22 Juni 2024 untuk Jalur Afirmasi, Perpindahan, Prestasi Akademik dan Prestasi Lomba, sedangkan Tahap 2 pada tanggal 25 s.d 27 Juni 2024 untuk Jalur Zonasi. (Lyn-Huma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar