Arsip Blog

Sabtu, 22 Juni 2024

SMPN 9 Samarinda Mengikuti Gala Siswa Indonesia 2024 Tingkat SMP Kecamatan Sambutan

Samarinda - Tim Sepak Bola SMP Negeri 9 Samarinda yang tergabung dari siswa kelas 7 & 8 mengikuti Kejuaraan Lomba Sepak Bola GSI 2024 Tingkat Kecamatan Sambutan yang di laksanakan selama Empat hari dari tanggal 22 s.d 25 Juni 2024 di Lapangan SMP Melati. Pembukaan GSI dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Samarinda Bapak Dr. H. Asli Nuryadin, S.Pd., M.M sekaligus membuka kegiatan GSI ini. Sedangkan dari SMP Negeri 9 Samarinda oleh Kepala Sekolah Ibu Reni Mulyati, S.E, M.Pd dan Ibu Ayu Ana Tasiyah, S.Pd Pak Ade Jaya Fajari, S.Pd selaku Guru PJOK SMP Negeri 9 Samarinda.

Adapun nama-nama pemain yang bertanding dalam perlombaan GSI dari SMP Negeri 9 yaitu : Rizqi Akbar Al-Paresi (8-A) sebagai Bek Tengah, Muhammad Ragil (8-F) sebagai Gelandang Bertahan, Muhammad Ridha Rizal (8-F) sebagai Striker, Vinsensius Fiky Anardiy Ximenes sebagai Sayap Kanan dan Ridho Husein (7-E) sebagai Kiper.



Yang akan bertanding pada hari Minggu dan Senin, 23 - 24 Juni 2024. Tim GSI Sambutan ada di Pool C, bersama Kecamatan Sungai Kunjang dan Samarinda Ilir.




Selamat bertanding kepada para Tim Sepak Bola SMP Negeri 9 Samarinda, semoga mengukir prestasi kedepannya. (Lyn-Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar