Arsip Blog

Rabu, 19 Juni 2024

Kerja Bakti Bersama Wali Murid di SMP Negeri 9 Samarinda

Samarinda - Sebuah kerja sama yang baik antara pihak sekolah dan orang tua/wali murid terlihat di lingkungan sekolah SMP Negeri 9 Samarinda. Beberapa waktu yang lalu pada tanggal 14 Juni 2024 pihak sekolah bekerja sama dengan Komite mengundang orang tua/wali murid untuk bersama-sama bekerja bakti membersihkan halaman sekolah.

https://youtube.com/shorts/v9CoktILUVM?si=TaXR5appxOCjvpzg



Dalam rangka menjalin ukhuwahtun hasanah antara orang tua dengan pihak sekolah, SMP Negeri 9 Samarinda mengadakan Kegiatan kerja bakti dilingkungan sekolah bersama orang tua murid dan guru, pada hari Jumat (14/6/2024).

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tetap terjalin hubungan yang sinergi dan saling peduli terhadap sekolah SMP Negeri 9 Samarinda. Kegiatan yang dilakukan sejak pagi hari hingga siang.



Kegiatan  ini berjalan lancar, penuh kebersamaan dan kekeluargaan. Alhamdulillah seluruh orang tua murid hadir mengikuti kerja bakti di halaman sekolah.



Hal ini menunjukkan bahwa telah ada kerja sama dan komunikasi yang baik antara pihak sekolah, komite dan orang tua/wali murid dalam membangun lingkungan sekolah yang lebih baik dan asri. (Lyn-Humas)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar