Arsip Blog

Kamis, 13 Juni 2024

Pelepasan Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan ke-7 Universitas Mulawarman di SMP Negeri 9 Samarinda Tahun 2024

Samarinda -- Ada sekitar Enam Mahasiswa dari Universitas Mulawarman mengabdi selama kurang lebih empat bulan dari tanggal 26 Februari - 16 Juni 2024 di SMP Negeri 9 Samarinda yang terdiri dari para mahasiswa KM (Kampus Mengajar) Angkatan 7 Pendidikan Biologi Unmul diantara yaitu Suci Zahra selaku Ketua KM, Klaupenia Endrylen, Annisa Arta Wuri, Siti Sabina dan Angellya Kristin. 

https://youtu.be/reajSFLa-GU?si=7KMrR4EIyAOJVck6




Telah melakukan kegiatan Praktek Kampus Mengajar di SMP Negeri 9 Samarinda. Beragam momen selama Kegiatan Kampus Mengajar Angkatan 7 (KM-7) ini menjadi kenangan tersendiri bagi mahasiswa. Salah satunya adalah acara Penjemputan dan Pelepasan Mahasiswa Merdeka Belajar dengan SMP Negeri 9 Samarinda pada hari Kamis, (13/06/2024). Acara ini berlangsung dengan khidmat, yang dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapangan (Supervisor) Ibu Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Ibu Dr.  Hj. Masyani, Kepala Sekolah Ibu Reni Mulyati, S.E., M.Pd, Bapak Imam Bakori, S.Pd selaku Guru Pamong dan segenap dewan guru SMP Negeri 9 Samarinda, serta mahasiswa KM-7 Universitas Mulawarman.





Seusai acara ditutup, segenap dewan guru dan juga mahasiswa bersalam-salaman, suasana haru dirasakan di dalam ruangan guru ini. Kemudian disusul dengan sesi foto bersama. "Kami sebagai mahasiswa Kampus Mengajar mengucapkan banyak permohonan maaf apabila terdapat kesalahan yang kami lakukan baik disengaja ataupun tidak serta mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh pihak sekolah karena telah membimbing dan mendukung kami semasa pelaksanaan mengabdi di SMP Negeri 9 Samarinda ini ," ungkap Suci selaku Ketua Kelompok Kampus Mengajar Angkatan 7 Tahun 2024 ini. (Lyn-Humas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar