Arsip Blog

Minggu, 08 September 2024

Pertemuan Guru dan Orang Tua Wali Murid Kelas Tahfidz Al-Qur'an di SMP Negeri 9 Samarinda

Samarinda - Samarinda - Selasa pagi, (3/9/20249 di Musholla Jabal Ilmi SMP Negeri 9 Samarinda melaksanakan pertemuan khusus kelas Tahfiz baik dari kelas 7, 8 dan 9. Kegiatan ini menjadi agenda rutin yang diselenggarakan oleh sekolah di awal tahun pelajaran. Selain sebagai ajang silaturahmi, pertemuan ini juga digunakan pihak sekolah untuk menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan selama satu tahun ke depannya.

https://youtube.com/shorts/9yl75H4MHOU?si=oAoX2mGAxn6KbyHo


Pak Imam Bakori, SPd dan juga Pak Muhamad Hasyim, S.Ag selaku Waka dan Staff Kurikulum SMP Negeri 9 Samarinda, beliau menyampaikan tentang program-program umum sekolah dari visi, misi, tujuan, dan standar mutu lulusan serta memaparkan tentang proses pembelajaran, pembiasaan, dan penguatan karakter di SMP Negeri 9 Samarinda. Serta dihadiri juga oleh para wali kelas Tahfidz Al-Qur'an Ibu Nordiana, S.Ag., M.M, Ibu Juliaty, S.Pd, Ibu Halimah, S.Ag dan Bapak Supardi, S.Pd selaku Wakil Sarana dan Prasarana (Sapras) SMP Negeri 9 Samarinda.


Diharapkan dengan adanya pertemuan ini, terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara orang tua dan wali kelas, serta pendamping, proses memaksimalkan potensi peserta didik bisa berjalan dengan baik. (Lyn-Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar