Arsip Blog

Senin, 15 Juli 2024

Rapat Dinas Pembagian Tugas Mengajar SMPN 9 Samarinda Tahun Ajaran 2024/2025

Samarinda - Bertempat di ruang guru SMP Negeri 9 Samarinda pada hari Senin, 15 Juli 2024 pada Pukul 13.00 Wite, diadakan Rapat Pembagian Tugas Mengajar untuk Kelas VII, VIII dan IX pada Tahun Ajaran 2024/2025.

Kegiatan Rapat Pembagian Tugas ini, dihadiri oleh Bapak/Ibu guru beserta Karyawan/Staff Tata Usaha SMP Negeri 9 Samarinda


Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 9 Samarinda Ibu Reni Mulyati, S.E., M.Pd  dan Wakil Kurikulum Bapak Imam Bakori, S.Pd. Dalam agenda rapat kali ini, selain membahas mengenai pembagian jam tugas mengajar dari masing-masing guru, juga pembagian tugas tambahan seperti pembagian para Waka atau Koordinator serta tugas tambahan sebagai Wali Kelas.


Kemudian ada perubahan jam masuk sekolah yang sebelumnya dimulai pada pukul 07.30 Wite dimajukan menjadi pukul 07.15 Wite serta perubahan dan penambahan kegiatan lain khususnya di hari Jumat. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan setiap hari Jumat yaitu Sholat Dhuha bersama, Kerja Bakti, Senam dan kegiatan Literasi menbaca buku di perpustakaan sekolah. " Semoga di tahun ajaran baru ini, tetap semangat dengan semangat baru dan berjalan lancar dalam melaksanakan amanah dan tanggung jawab yang diberikan", ungkap Ibu Reni. (Lyn-Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar