Arsip Blog

Selasa, 09 Juli 2024

Picnic In The Beach Manggar Guru & Staff TU SMP Negeri 9 Samarinda

 


Samarinda - SMP Negeri 9 Samarinda mengadakan kegiatan Picnic in the Beach  "Get Ready For Our Fun Gathering"  bertempat di Pantai Manggar, Selasa (9/7/2024).

Kegiatan rekreasi ini diikuti oleh para Bapak/Ibu guru dan Staff Tata Usaha. Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan rekreasi ini untuk mempererat keakraban dan kekompakan bersama dalam satu lingkup dunia kerja. Dan juga refreshing sejenak menghilang kepenatan dan kelelahan dalam bekerja. 










Sesuai dengan Tema yang di usung kali ini, "Rutinitas harian kita membuat mata kita buta dalam melihat keindahan hidup. Liburan sehari menyadarkan kita akan indahnya hidup ini, karena liburan bukanlah kegiatan, tapi konsep pemikiran dan kenyamanan hati". Selain itu agenda kegiatan rekreasi ini, tidak hanya untuk piknik bersama tetapi juga sekaligus Acara Purna Tugas salah satu guru SMP Negeri 9 Samarinda, Ibu Maryam yang sudah memasuki waktu purnah tugas dan juga Bapak Umar Salta (Alm) yang baru saja pada tanggal 27 Juni 2024 kemarin menghadap Sang Illahi untuk selamanya. 

Kegiatan Rekreasi ke Pantai Manggar ini dimulai pada pukul 08.30 WITE dari Samarinda menuju ke Balikpapan, hingga sampai di Balikpapan pukul 10.00 Wite. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 9 Samarinda Ibu Reni Mulyati. Dalam sambutannya mengatakan “Pentingnya kegiatan ini diadakan yaitu mempererat keakraban dan kekompakan serta refreshing sejenak menghilang kepenatan dalam bekerja selama ini walau hanya sehari." ungkapnya.







Ada berbagai lomba yang seru dan menarik yang disiapkan panitia untuk kegiatan Rekreasi ini. Pertama, ada lomba estafet sarung yang diikuti oleh Bapak/Ibu guru beserta Staff Tata Usaha. Dan kedua, ada lomba Taruh Manik di Sendok menambah kehebohan dan keceriaan.  Acara berlangsung meriah dan lancar sampai selesai. Acara ditutup dengan acara pertukaran kado.













Sekolah berharap dengan diselenggarakannya rekreasi ini, semua dapat berbahagia, menambah kekompakan, keakraban dan kerja sama, serta memberi kesegaran baru setelah sejenak merefresh diri. (Lyn-Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar