Arsip Blog

Sabtu, 17 Agustus 2024

Meriah dan Bersemangat Para Siswa SMPN 9 Samarinda Mengikuti Perlombaan Agustusan

Samarinda - Para siswa-siswi SMP Negeri 9 Samarinda mengikuti perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 di sekolah. Perlombaan 17 Agustus adalah agenda rutin yang diadakan hampir seluruh warga Indonesia. Hal ini untuk mengingatkan sejarah kemerdekaan, menghargai jasa pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan, serta membangkitkan kembali semangat nasionalisme.







Sekarang ini panitia lomba yaitu pengurus OSIS berusaha mengemas acara perlombaan dengan cara yang efisien, mendidik sekaligus membangun rasa nasionalisme dalam diri, terutama para siswa sebagai generasi masa depan.










Adapun serangkan perlombaan kegiatan memeriahkan HUT RI-Ke-79 diantaranya Lomba Paduan Suara dan Dirigen, Lomba Futsal Sarung, Lomba Balap Karung Helm dan Lomba Makan Krupuk. Kegiatan perlombaan ini dimulai dari hari Selasa, 13-16 Agustus 2024.





















Begitu juga dengan para Bapak/Ibu guru mengikuti perlombaan juga, diantaranya yaitu Lomba Estafet Balon dengan Tampah dan Lomba Kereta Balon berkelompok. Kegiatan perlombaan pun berlangsung dengan meriah dan semangat dikuti dengan kegembiraan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 ini.







l














Tidak ada komentar:

Posting Komentar