Arsip Blog

Minggu, 18 Agustus 2024

Acara Pelepasan Purna Tugas Ibu Herlina, S.Pd Guru Bahasa Indonesia SMP Negeri 9 Samarinda Tahun 2024

Samarinda - Adapun guru yang telah pensiun atau purna tugas tersebut yaitu Ibu Herlina  S.Pd. Beliau sudah menerima SK pensiun per tanggal 31 Juli 2024 dengan usia pensiun tepat 60 tahun. Keberadaan beliau di SMP Negeri 9 Samarinda selama lebih kurang 38 tahun 7 bulan sebagai Guru Bahasa Indonesia. Beliau pensiun dalam jabatan Guru Madya, golongan ruang IV/A.





Acara purna tugas ini pun diisi oleh serangkaian sambutan, di mana sambutan pertama disampaikan oleh Kepala Sekolah Ibu Reni Mulyati, S.E., M.Pd sekaligus membuka acara pelepasan purna tugas ini, kemudian dilanjutkan sambutan dari Ibu Herlina, S.Pd yang telah purna tugas yang memberikan pesan dan kesan selama bertugas/mengabdi di SMP Negeri 9 Samarinda dan selanjutnya sambutan dari salah satu perwakilan guru yaitu Ibu Sumarti Sudar, A.Md.  Suasana acara pun berlangsung dengan haru dan syahdu dan acara penutup disi oleh hiburan, dimana Ibu Reni Mulyati menyumbangkan suara emas beliau menyanyikan sebuah lagu.













Selamat menikmati masa purna tugas bersama keluarga tercinta dan semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan serta keberkahan menyertai Ibu Herlina, S.Pd sekeluarga. (Lyn-Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar